To Share To Serve To Succeed


 

DOKTER TERNAMA DI RS XIEHE BEIJING, PROF LI WEN HUI MEMBAGIKAN PENGALAMANNYA DALAM MENGOBATI PASIEN

2024 - 20 - 6


total swiss korea ASIEN

Tanggal 21 April 2024 pada acara forum pakar kesehatan di Harbin, wakil direktur spesialis endokrinologi RS Xiehe Beijing, spesialis penyakit diabetes Prof Li Wen Hui membagikan seminar selama 15 menit mengenai pengalamannya yang ingin membantu pasien bagaimana mencegah sakit. Setiap kata dan kalimatnya merupakan aplikasi dari teori kesehatan Prof Wang.
Berikut rangkuman dan intisari sharing dari Prof Li Wen Hui:
Saudara tahu dari awal ilmu kedokteran dibagi menjadi dua sistem yaitu system perawatan akut dan system pengobatan preventif.
Berapa banyak dari saudara yang tahu apa yang disebut system pengobatan preventif? Saudara pasti sudah paham mengenai pengobatan penyakit. Yang dimaksud preventif adalah 20-30 tahun sebelum mengidap penyakit sudah mengambil tindakan terlebih dahulu.
Jika saudara sekarang berusia 60 tahun atau sudah mulai mengidap penyakit degenerative, maka seharusnya pencegahan dimulai dari usia 30-40 tahun. Jika ingin menjadi sehat, tentu saya rasa saya mungkin hanya seorang ahli kesehatan, hanya salah satu anggota dari tim medis kami.
Tapi ketika saya duduk di kamar praktek saya dan melihat setiap pandangan putus asa dan tubuh yang lemah karena penyakit, saya benar-benar berdoa kepada Tuhan agar memberikan saya satu anugerah untuk memutar waktu kembali. Agar mereka dapat kembali ke masa lalu dimana mereka belum mengidap penyakit dan bisa menerima sedikit pengetahuan mengenai menjaga kesehatan. Dengan begitu mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali kehidupan mereka.
Saya sangat berharap waktu dapat diputar kembali, saya lebih rela kehilangan pekerjaan untuk berbuat seperti itu.


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.