To Share To Serve To Succeed


 

ACARA DOOR PRIZE KE-30 DENGAN TOTAL HADIAH UNDIAN NT 4.1 JUTA, MASING-MASING MITRA BISNIS HONGKONG DAN TAIWAN MEMBAWA PULANG HADIAH UTAMA

2024 - 3 - 7


total swiss korea UTAMA

Acara door prize Total Swiss ke-30 diadakan tanggal 29 Juni dan kantor pusat Taipei dipadati dengan member yang hadir mengikuti acara secara langsung.
Selain kantor pusat Taipei, setiap kantor cabang dan apotik di seluruh Taiwan bahkan di seluruh dunia juga dipadati member setempat.
Pengacara Li yang naik ke atas panggung menjadi saksi pengecekan bola undian berkata: Kalau tidak diingatkan oleh pembawa acara kita, saya tidak kepikiran sudah 30 kali saya menjadi saksi pengecekan bola undian. Karena hari ini adalah door prize yang ke-30 maka saya memilih set bola nomor 3 untuk membawa keberuntungan bagi saudara.
Melihat kantor Taipei yang ramai dipadati member, Prof Wang berkata: Kami sudah berusaha menempatkan orang di setiap tempat, hari ini di tempat ini masih saja dipenuhi orang bahkan sofa di belakang juga dipenuhi dengan orang. Mungkin karena kali ini ada 2 hadiah utama, hadiah perak selain nilai NT 100 ribu, sisa 8 bernilai NT 200 ribu, NT 300 ribu, NT 400 ribu.
Karena mood Prof yang sangat senang, sebelum acara dimulai beliau memberitahu sedikit pentingnya seminar hari ini. Beliau akan membagikan zaman pengobatan sel berdasarkan supercomputer AI dan hukum pengobatan regenerative sudah datang. Beliau berkata: Dibandingkan dengan zaman pengobatan sel yang baru saja mulai, nutrisi sel Total Swiss sudah ada sejak 15 tahun lalu, setelah acara door prize selesai saudara harus benar-benar mengikuti seminar ini.
Dikarenakan akumulasi hadiah dari bulan lalu berjumlah besar, total hadiah door prize kali ini sebesar NT 4.1 juta. Di antaranya ada dua hadiah NT 1 juta, dua hadiah NT 100 ribu, 4 hadiah NT 200 ribu, 3 hadiah NT 300 ribu dan 1 hadiah NT 400 ribu.
Hadiah perak pertama senilai NT 400 ribu dimenangkan oleh CP Chen Ying Xian yang setiap bulan acara door prize selalu hadir di kantor pusat Taipei. Hadiah perak berikutnya dimenangkan oleh member dari Malaysia, Taiwan, Hongkong, Singapore dan Korea. Di antaranya member Taiwan dan Hongkong masing-masing membawa pulang hadiah utama sebesar NT 1 juta.
Kantor cabang Hongkong sudah dua bulan berturut-turut membawa keberuntungan. Door prize bulan lalu dikarenakan muncul 9 nomor kosong, Prof khusus memberi dua hadiah tambahan dan dimenangkan oleh member Hongkong. Dan door prize kali ini Hongkong tetap menjadi pemenang terbesar, total 3 member yang mendapat hadiah undian sebesar NT 1 juta, NT 200 ribu dan NT 100 ribu.
Dan pemenang hadiah utama dari Taiwan yaitu Ms Lin adalah seorang pencinta produk Total Swiss. Uplinenya yaitu President Lin Mei Qing berkata bahwa Ms Lin sudah mengkonsumsi produk selama 6-7 tahun. Sejak adanya acara door prize ini, Ms Lin selalu menyusun linenya agar memenuhi syarat mengikuti undian dan tidak akan melewati setiap kesempatan. Walaupun tidak pernah menang undian di 29 kali door prize sebelumnya, tapi dia tetap semangat dan terus memenuhi persyaratan undian dan akhirnya di door prize ke-30 ini beruntung membawa pulang NT 1 juta.

ACARA DOOR PRIZE KE-30 DENGAN TOTAL HADIAH UNDIAN NT 4.1 JUTA, MASING-MASING MITRA BISNIS HONGKONG DAN TAIWAN MEMBAWA PULANG HADIAH UTAMA-1


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.