To Share To Serve To Succeed


 

DOOR PRIZE KE-28 TOTAL SWISS, DUA MEMBER TAIWAN MENDAPATKAN HADIAH UTAMA NT 1 JUTA

2024 - 6 - 5


total swiss korea  JUTA

Acara door prize Total Swiss ke-28 diadakan pada tanggal 27 April 2024 di kantor pusat Taipei dan juga diadakan secara live melalui aplikasi Zoom.
Dikarenakan adanya akumulasi hadiah dari door prize bulan sebelumnya, hadiah utama NT 1 juta kali ini memiliki dua pemenang. Kemudian 3 hadiah perak sebesar NT 200.000 dan NT 300.000.
Acara door prize kali ini tetap mengundang kuasa hukum Li Ming Zhou sebagai saksi, sebelum mengecek bola undian beliau berkata: sejak tanggal 3 April sering terjadi gempa besar, saya harap saudara semua dalam keadaan sehat. Dan yang paling penting adalah dua hadiah NT 1 juta hari ini harus keluar semua.
Setelah itu Prof mulai acara door prize yang dimulai dengan 3 hadiah perak adalah nomor kosong. Kondisi langka dimana keluar 3 nomor kosong berturut-turut membuat setiap orang memiliki rasa tegang.
Kemudian hadiah posisi keempat dimenangkan oleh member Taiwan dan hadiah posisi kelima sebesar NT 300.000 dimenangkan oleh member dari Malaysia.
Setelah mengundi posisi kelima, Prof memutuskan untuk mengundi hadiah utama yang pertama. Sebelum mengundi, Prof berkata undian ini bersifat adil, dan tentu juga harus mengandalkan keberuntungan. Hari ini sebelum acara undian dimulai, ada seorang member yang membawa makan siang mendatangi Prof. Member ini memberitahukan kepada Prof bahwa sepasang anaknya yang tinggal di tempat yang berbeda telah memenangkan hadiah utama NT 1 juta pada door prize ke-27.
Kemudian Prof Wang mengundi bola undian hadiah utama dan yang beruntung adalah seorang President dari Taichung. Lalu dilanjutkan lagi hadiah perak posisi keenam sampai kesepuluh. Selain posisi kedelapan adalah nomor kosong, 4 posisi lainnya dimenangkan oleh 3 member Taiwan dan 1 member Hongkong.
Terakhir hadiah utama NT 1 juta yang kedua dimenangkan oleh member Taiwan yaitu President dari Chiayi.
Pemenang terbesar dalam acara door prize kali ini adalah member Taiwan sekaligus membawa pulang dua hadiah utama dan 4 hadiah perak.

DOOR PRIZE KE-28 TOTAL SWISS, DUA MEMBER TAIWAN MENDAPATKAN HADIAH UTAMA NT 1 JUTA-1


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.