To Share To Serve To Succeed


 

ANAK-ANAK POLOS YANG BERUBAH MEMENANGKAN KEJUARAAN DALAM PERTANDINGAN FRISBEE MEMBUKTIKAN PRODUK TOTAL SWISS ADALAH PRODUK NOMOR 1

2024 - 7 - 5


total swiss korea MOR 1

Tim frisbee SD Fu Chun sejak menerima sponsor dari Total Swiss, menjadi tim legend dalam olahraga frisbee dunia. Di Taiwan banyak pertandingan frisbee yang mengundang tim frisbee SD Fu Chun untuk ikut dalam perlombaan. Nama dan kehebatan tim frisbee SD Fu Chun sudah menyebar dan meyakinkan pihak lawan.
Direktur bimbingan dan pengarahan yang berada di belakang layar tim frisbee SD Fu Chun mengungkapkan: Sebelum bertemu dengan Prof Wang, keahlian anak-anak SD Fu Chun masih kalah dari orang lain. Sejak bertemu dengan Prof Wang dan Total Swiss, prestasi SD Fu Chun baru kelihatan meningkat drastis.
Tanggal 24 April Prof Wang baru saja membawa staf admin kantor ke Taichung untuk menghadiri acara penandatanganan kontrak sponsor SD Fu Chun yang ketiga serta berinteraksi dengan anak-anak di sana. 4 hari kemudian, anak-anak polos yang hadir di acara penandatanganan kontrak berubah menjadi petarung hebat tidak terkalahkan. Pada pertandingan frisbee nasional tahun 2024 di Taichung tanggal 28 April dan 2 Mei, tim frisbee SD Fu Chun kategori tunggal dan tim memperoleh prestasi gemilang.
Walaupun cuaca tidak mendukung, selama perlombaan diguyur hujan lebat, tapi 40 anak-anak yang sebelum bertanding sudah minum Fitsol terlebih dulu seperti tidak kenal dengan hujan dan lumpur di tanah, dengan ambisi ingin menang dan kekuatan bertandingnya, akhirnya memenangkan medali emas dan perak untuk kategori tunggal dan tim. Prestasi yang gemilang ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada Prof Wang atas dukungan dan kasih yang diberikan.
Berikut hasil prestasi tim frisbee SD Fu Chun di pertandingan kali ini:
Kategori tunggal:
1. Medali emas: 35 orang
2. Medali perak: 33 orang
3. Medali perunggu: 40 orang.
Kategori tim:
1. Juara pertama: kelompok gabungan senior
2. Juara pertama: kelompok gabungan menengah
3. Juara pertama: kelompok gabungan senior guru dan murid.
Setelah proses perbaikan yang lebih membaik, tim frisbee SD Fu Chun di bawah bimbingan pelatih Lin Jia Feng, berhasil memenangkan piala kejuaraan kategori kelompok gabungan sekolah dasar.

ANAK-ANAK POLOS YANG BERUBAH MEMENANGKAN KEJUARAAN DALAM PERTANDINGAN FRISBEE MEMBUKTIKAN PRODUK TOTAL SWISS ADALAH PRODUK NOMOR 1-1


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.