To Share To Serve To Succeed


 

HASIL LUAR BIASA DARI 8 TAHUN SPONSOR OLEH PROF WANG, TIM KARATE UNIVERSITY OF TAIPEI MEMENUHI HARAPAN DAN MERAIH KEMENANGAN

2024 - 20 - 6


total swiss korea ANGAN

Ajang pertandingan National Intercollegiate Athletic Games 2024 diadakan pada tanggal 4 – 7 Mei di Taichung, tim karate University of Taipei dalam 14 kategori pertandingan karate meraih 8 medali emas, 6 medali perak, 1 medali perunggu. Belum sempat istirahat, Xu Li Wei, Zhong Ya Qi dan atlet lainnya berangkat menuju Henan, China untuk mengikuti pertandingan kejuaraan karate East Asia tanggal 10 – 11 Mei 2024. Di bawah kondisi terbang sana sini, karena adanya nutrisi lengkap, terus menggunakan fisik yang sehat dan kuat bertanding dan meraih 3 medali emas, 2 medali perak, 3 medali perunggu. Di antaranya grup putra kategori berat 60 kg Xu Li Wei meraih 2 medali emas.
Menunggu seluruh atlet yang bertanding di pertandingan East Asia kembali ke Taiwan, seluruh atlet yang meraih medali di ajang NIAG dan East Asia dipimpin oleh Prof Xie Fu Xiu dari jurusan olahraga University of Taipei, pelatih Ning Yu Lin dan kakak senior Wu Jun Wei mendatangi Total Swiss pada tanggal 17 Mei dalam rangka bertemu dengan Prof Wang untuk menyerahkan medali dan kehormatan sebagai bentuk terima kasih kepada Prof Wang.
Di acara pertemuan ini, Prof Wang khusus menyemangati para atlet , olahraga karate lebih cocok dipromosikan di Taiwan daripada jenis olahraga lainnya, dan juga lebih mampu meraih prestasi luar biasa di ajang internasional.
Berikut rangkuman penting ungkapan Prof Wang dalam memotivasi para atlet karate:
Usaha kalian dan bimbingan serta latihan dari guru dan senior sekolah terlihat dari prestasi kalian. Perusahaan kami menyediakan bantuan dalam bidang olahraga dan ini bentuk tanggungjawab kami.
Kami dan University of Taipei sudah mengikat hubungan selama 8 tahun. Dukungan kami dari generasi ke generasi. Dimulai dari jaman Gu Cui Ping sampai sekarang, kami juga ada seorang senior Wu Jun Wei yang kembali untuk membantu kita. Kembalinya dia memberitahu kita, asalkan berusaha dan memiliki performance bagus masih bisa kembali untuk menjadi pelatih. Terutama diutus dari National Sports Training Center sangat tidak mudah.
Kita percaya bahwa tidak peduli hal apapun, terutama karate memiliki kesempatan besar untuk dikenal banyak orang. Waktu itu kita juga berpikir seperti itu, tim karate kita mampu ikut dalam pertandingan internasional, tentu lebih memiliki kesempatan untuk menjadi nomor satu, nomor dua, nomor tiga di dunia. Jadi saudara harus lebih berusaha lagi di bidang ini.
Prestasi kalian kali ini sangat menginspirasi orang dan negara dengan membawa pulang sebagian besar medali emas. Saya yakin sekolah juga pasti sangat bangga. Dulu tidak begitu mempromosikan prestasi kalian, sejak Sophia bertanggungjawab dalam hal ini, dia mengembangkan profesionalismenya agar lebih banyak orang yang tahu keberhasilan kalian. Sekarang, di internet dan koran banyak berita laporan prestasi kalian dan ini akan membantu kalian untuk lebih maju.
Prof Xie Fu Xiu yang selama ini berperan sebagai penjaga tim karate di University of Taipei yang selalu rendah hati memberikan hasil dan jasa ini kepada pelatih Ning Yu Lin dan Wu Jun Wei berkata: prestasi kali ini adalah hasil kerja keras dari pelatih Ning dan pelatih Wu. Pelatih Ning sangat serius memberikan pelatihan, pelatih Wu dulu juga pernah atlet yang disponsori Total Swiss. Sekarang sudah bertumbuh mandiri. Mereka berdua sangat teliti melatih baik dari fisik sampai skill. Murid-murid juga sangat berusaha. Prof Xie berkata mereka masih bisa meraih medali emas di pertandingan East Asia benar-benar mengejutkan karena ada atlet unggul dari Jepang, Vietnam, Macau dan China yang juga ikut bertanding. Tentu lebih harus berterima kasih atas dukungan Total Swiss dan Prof Wang dimana sangat membantu para murid yang datang dari luar kota dan keluarga dengan ekonomi rendah baik dana maupun nutrisi di segala bidang.
Di acara pertemuan dengan Prof Wang kali ini, Dong You Cheng mewakili seluruh atlet NIAG berkata: Total Swiss sudah menyediakan banyak sumber daya agar tubuh kami sehat dan mampu menghadapi setiap pelatihan dan pertandingan. Adanya dukungan ini, kami semua lebih berusaha di ajang NIAG serta membawa pulang 8 emas, 6 perak, 1 perunggu. Adanya Total Swiss, prestasi kami lebih gemilang.
Selain itu, Xu Li Wei yang meraih dua medali emas di ajang East Asia mewakili seluruh atlet berkata: setelah ajang NIAG selesai, kami langsung berangkat ke pertandingan East Asia. Tubuh kami sudah sangat kelelahan tapi kami mengkonsumsi produk Total Swiss dan dengan cepat fisik kami kembali pulih serta memberikan kekuatan penuh dalam pertandingan. Terima kasih kepada Prof Wang yang selalu memberikan dukungan kepada kami agar kami memiliki sumber daya ini, memiliki tubuh yang sehat dan kuat untuk menghadapi berbagai tantangan.
Dan President Chen Xu Fen yang mengenalkan Prof Wang untuk membawa University of Taipei berkata: Prof Wang selalu melihat tanggungjawabnya di tempat orang yang membutuhkan. Beliau tidak mengharapkan imbalan, tapi kalian harus ingat ketika kalian mampu, kalian juga harus membantu orang yang memerlukan agar semua yang kita lakukan ini menjadi bermakna.

HASIL LUAR BIASA DARI 8 TAHUN SPONSOR OLEH PROF WANG, TIM KARATE UNIVERSITY OF TAIPEI MEMENUHI HARAPAN DAN MERAIH KEMENANGAN-1

HASIL LUAR BIASA DARI 8 TAHUN SPONSOR OLEH PROF WANG, TIM KARATE UNIVERSITY OF TAIPEI MEMENUHI HARAPAN DAN MERAIH KEMENANGAN-2


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.