To Share To Serve To Succeed



 

MEETING PARA PRESIDENT DAN APOTEKER TOTAL SWISS, PROF WANG BERHARAP PARA PRESIDENT MEMBANTU MEMBERI PENGARAHAN KEPADA PARA APOTEKER


1018
2024

Meeting para President Total Swiss 2024 hari kedua selain President dan CP yang hadir, 38 orang apoteker juga hadir dalam meeting hari kedua. Oleh karena itu, meeting hari kedua tanggal 12 Oktober [Meeting Para President dan Apoteker Total Swiss] diadakan dengan tujuan membahas pentingnya perkembangan bisnis Total Swiss bagi para apoteker.
Selain membahas mengenai visi yang direncanakan bagi para President yang sudah dibawakan di meeting hari pertama, Prof Wang juga menegaskan mengenai integrasi bisnis konvensional dan MLM, harapan besar beliau dan keyakinan beliau akan bidang usaha tersebut.
Dan keunggulan dalam melakukan integrasi dua saluran pemasaran tersebut, pertama, para President yang membawa apoteker harus lebih bertanggungjawab dan mengarahkan apoteker dengan segenap hati, berusaha bersama mengembangkan bisnis apotik Hepanamin. Kedua, para apoteker harus memiliki ambisi dan terbebani, jangan hanya mengandalkan gaji setiap bulan dalam menjalani hidup.
Tidak cukup hanya dengan ambisi dan rasa terbebani, harapan Prof Wang kepada para apoteker adalah para apoteker harus menunjukkan dominasi dan profesionalisme seorang apoteker. Sebagai seorang apoteker yang mendapat sertifikat dari negara, profesionalisme dapat menghasilkan persuasi, dominasi dapat menghasilkan rasa kepercayaan.
Jika tidak, di saat seseorang yang sakit membutuhkan petunjuk penggunaan obat, apoteker justru sangat hati-hati dan konservatif, bersifat ambigu, bukan hanya menyia-nyiakan tanggungjawab sebagai seorang apoteker, tapi juga akan membuat pasien tersebut kebingungan dan tidak terbantu.
Untuk menjadi dominan, maka harus ada kepercayaan diri. Harus ada kepercayaan diri, maka harus mendalami mengenai Silymarin dan Hepanamin.
Agar apoteker lebih menguasai nilai berharga Silymarin dan keunggulan Hepanamin, Prof Wang menjelaskan dengan detil mengenai kisah kerjasama dengan pabrik G&E Herbal, serta dalam proses kerjasama, G&E mengeluarkan angka-angka yang sangat mengesankan yang tidak dapat ditandingi orang lain.
Prof Wang berkata: sekarang kelihatannya banyak orang yang memiliki pendapat dan pemikiran berbeda mengenai Silymarin. Tapi sudah ada satu persatu pabrik obat yang tidak boleh melanjutkan produksi karena tidak memenuhi standar farmakope. Tidak lama lagi, Taiwan hanya akan memiliki dua produk obat Silymarin. Yang pertama adalah merek saing dengan tingkat disolusi 78.3%. Yang kedua adalah Hepanamin kita dengan tingkat disolusi 98.3%.
Prof Wang menjelaskan, 2 tahun lalu alasan beliau memutuskan untuk kerjasama dengan G&E serta membuka 30 lebih apotik yang hanya menjual Hepanamin adalah karena beliau tahu bahwa Silymarin dari jaman dulu sudah merupakan Raja Obat Herbal di Eropa. Di era saat ini, Silymarin tetap menjadi peran utama penelitian kedokteran di seluruh dunia. Laporan penelitian Silymarin hampir 4000 lebih laporan. Hasil laporan mencakup perlindungan liver, menghilangkan infeksi, melawan diabetes, melawan kanker, melindungi saraf (seperti Parkinson, Alzheimer) dll. Dalam penelitian lebih lanjut, Silymarin memiliki fungsi mekanisme tinggi dalam mengatasi berbagai permasalahan kesehatan yang sering dialami oleh masyarakat saat ini.
Produk hebat yang tidak tertandingi sudah ada di tangan, para apoteker tidak ada alasan tetap menggunakan pemikiran lama seperti dulu, melainkan harus mengandalkan Total Swiss, membangun tim sendiri dan bertumbuh bersama Total Swiss.
Prof Wang berkata: saya membuka apotik ini bertujuan untuk membuka usaha bersama dengan para apoteker. Yang saya utarakan tadi adalah visi kita. Di proses perjalanan ini saya tidak akan membiarkan saudara sendiri. I am with you.

MEETING PARA PRESIDENT DAN APOTEKER TOTAL SWISS, PROF WANG BERHARAP PARA PRESIDENT MEMBANTU MEMBERI PENGARAHAN KEPADA PARA APOTEKER-1

MEETING PARA PRESIDENT DAN APOTEKER TOTAL SWISS, PROF WANG BERHARAP PARA PRESIDENT MEMBANTU MEMBERI PENGARAHAN KEPADA PARA APOTEKER-2


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.