To Share To Serve To Succeed



 

MEETING OF TOTAL SWISS PRESIDENT’S 2024, PROF WANG MEMBAGIKAN PERENCANAAN MASA DEPAN YANG MEMBANGKITKAN ANTUSIAS PARA PRESIDENT


1015
2024

Total Swiss mengadakan meeting para President Taiwan tahun 2024 pada tanggal 11 Oktober pukul 1 siang di kantor pusat Taipei lantai 7. Yang berbeda dengan seminar kesehatan sebelumnya yang membahas masalah kesehatan, pada meeting hari itu Prof Wang membagikan perencanaan beliau terhadap Total Swiss kepada para President serta membagikan berbagai detil pertimbangan kepada seluruh mitra bisnis Total Swiss.
Pada pukul 1 siang, Prof Wang yang sudah berusia 75 tahun naik ke atas panggung dan membawakan meeting selama 5 jam. Hanya dengan semangat dan tenaga yang melebihi orang lain cukup membuat 200 lebih President yang hadir terkesima dan yang lebih menyentuh hati para President dan membangkitkan motivasi mereka adalah setiap perencanaan masa depan secara detil yang dibagikan Prof selama 5 jam tersebut.
Prof Wang memulai pembahasan dari perdagangan bebas pelabuhan Taipei. Beliau berkata: 15 tahun yang lalu saya bangun Total Swiss, awalnya omset di Singapore lebih baik. Tapi setelah setengah tahun, omset Taiwan mulai naik, saat itu saya mulai berpikir, pusat transportasi Total Swiss harus dibangun di mana? Sayangnya pajak impor makanan Taiwan sebesar 30% dan hanya bayar tanpa dikembalikan, tentu bukan pilihan yang ideal.
Hongkong dan Singapore memiliki program pajak bea cukai yang cukup menarik perhatian, tapi biaya sewa gudang di Hongkong sangat mahal. Setelah ditimbang, beliau akhirnya memutuskan menetapkan Singapore sebagai pusat transportasi Total Swiss.
Selama masa pandemi, Prof Wang tidak diperbolehkan ke luar negeri selama 3 tahun, dan karena kondisi tersebut, tanpa sadar Taiwan menjadi pusat informasi pasar seluruh dunia.
Prof Wang kemudian mempertimbangkan kembali apakah Taiwan memiliki kesempatan menjadi pusat transportasi. Tidak lama, pelabuhan Taipei memiliki proyek penawaran, selain ada 15000 meter persegi tanah dan besar volume sebesar 30000 meter persegi, juga ada diskon bea cukai dalam dan luar negeri yang selama ini diidamkan oleh Prof Wang.
Oleh karena itu, beliau memutuskan untuk menawar serta berencana menjadikan pelabuhan Taipei sebagai pusat transportasi.
Bea cukai dalam dan luar negeri yang artinya perdagangan bebas, karakteristik paling besar adalah barang masuk ke pelabuhan tidak akan dipotong pajak 30%, diperbolehkan bebas pajak untuk dipindahkan ke Korea, Jepang, China dll, sama dengan fungsi pusat transportasi di Singapore.
Dan jarak dari kantor melalui jalan tol nomor 64, langsung sampai setelah melewati terowongan Guanyinshan, waktu perjalanan hanya 30 menit.
Selain pelabuhan Taipei, Prof Wang juga dengan merencanakan berbagai strategi masa depan. Tentu Prof Wang juga menyediakan waktu untuk sesi tanya jawab.
Di tengah meeting yang hangat dan nyaman, setiap perencanaan dan jawaban Prof Wang tidak hanya menyentuh jiwa setiap President, bahkan juga membangkitkan antusias para President untuk bertarung.

MEETING OF TOTAL SWISS PRESIDENT’S 2024, PROF WANG MEMBAGIKAN PERENCANAAN MASA DEPAN YANG MEMBANGKITKAN ANTUSIAS PARA PRESIDENT-1


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.