To Share To Serve To Succeed



 

KANTOR PUSAT TAIPEI PADAT DIPENUHI OLEH PARA BP PADA ACARA DOOR PRIZE KE 33


0930
2024

Acara door prize Total Swiss yang ke-33 diadakan di kantor pusat Taipei lantai 7 pada tanggal 28 September pukul 13:30 siang hari.
Walaupun para BP dari arah Taoyuan sampai Selatan sudah memenuhi kantor cabang dan apotik Hepanamin di seluruh daerah di Taiwan, tapi kantor pusat Taipei tetap tidak mampu menahan antusias para BP, selama 2 bulan berturut-turut harus menambahkan kursi karena sudah penuh diduduki oleh para BP.
Suasana yang ramai jelas membuat pembawa acara door prize yaitu President Ruan lebih bersemangat dalam membawakan acara menjadi lebih memanas.
Situasi ini juga membuat kuasa hukum acara door prize Total Swiss yaitu Li Ming Zhou yang biasanya kalem juga terlihat tidak mampu menyembunyikan perasaannya dan berkata: sekejap mata acara door prize sudah masuk ke-33 kali, 3 kali lagi maka genap 3 tahun acara ini berlangsung. Dalam waktu 3 tahun ini saya melihat Total Swiss tidak pernah berhenti mengeluarkan produk baru, dan seperti yang sudah diprediksi kita keluar dari bayang-bayang peristiwa 929. Sekarang sudah terbit terang dan nama Total Swiss semakin popular. Karena hari ini adalah acara door prize ke-33, maka saya memilih set bola nomor 3 dan saya harap 2 hadiah utama NT 1 juta hari ini akan keluar semua.
Prof Wang pada saat naik panggung membawakan acara door prize berkata: ada beberapa tamu VIP dari berbagai tempat hari ini juga datang dan melihat apakah acara door prize kita ini bisa berbuat curang dan apakah adil?
Dikarenakan acara door prize ke-33 kali ini memiliki dua hadiah utama NT 1 juta, beliau tahu semuanya ingin segera mendapatkan NT 1 juta, oleh karena itu beliau berkata: waktu sudah larut, mari kita segera mulai acara door prize kita.
Hasil door prize kali ini juga membuktikan dewa keberuntungan hadir di kantor pusat Taipei. Dua hadiah utama NT 1 juta, 4 hadiah perak semua dimenangkan oleh member dari Taiwan. Di antaranya, seorang pemenang hadiah utama NT 1 juta hadir langsung di kantor pusat Taipei. Dia masih belum naik menjadi President tapi mukanya sangat familiar bagi staf kantor pusat Taipei, karena atas inisiatifnya sendiri dengan hati menjaga tanaman-tanaman di kantor pusat lantai 2 dan lantai 7.
Prof Wang dan pembawa acara sangat senang melihat dia memenangkan hadiah utama dan Prof juga memberikan dorongan kepada dia untuk lebih agresif naik menjadi President dan mendapatkan posisi yang sesuai.
Pemenang hadiah utama NT 1 juta lainnya adalah member baru yang belum lama bergabung. Prof Wang juga menegaskan bahkan orang baru saja bisa memenangkan hadiah utama NT 1 juta. Door prize Total Swiss adalah adil, beliau memberikan semangat kepada semua orang: jangan khawatir acara door prize Total Swiss akan berhenti, saudara semua harus berusaha meneruskan program door prize ini.
Walaupun kali ini tidak ada pemenang dari luar negeri, tapi dilihat dari pemenang hadiah tunai bagi BP yang hadir langsung, Korea, Malaysia, Singapore, Vietnam, dan beberapa kali Hongkong yang sangat hoki juga tidak luput dari keberuntungan memenangkan hadiah. Contoh, seorang member Korea yang mendapatkan 3 hadiah spesial walaupun hampir saja memenangkan 3 hadiah utama dan hadiah perak. Yang paling menarik dalam acara door prize Total Swiss adalah tidak ada yang tahu bintang keberuntungan akan jatuh di negara mana dan siapa.

KANTOR PUSAT TAIPEI PADAT DIPENUHI OLEH PARA BP PADA ACARA DOOR PRIZE KE 33-1

KANTOR PUSAT TAIPEI PADAT DIPENUHI OLEH PARA BP PADA ACARA DOOR PRIZE KE 33-2


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.