To Share To Serve To Succeed



 

MEMBENTUK JARINGAN KONSUMEN, JARINGAN TIM, MELATIH KETRAMPILAN HUBUNGAN, PERFORMANCE, PEMBICARA JASON SHIN MENGARAHKAN PARA LEADER MENUJU JALAN KEMENA


0924
2024

Winner Growth Camp day 2, pembicara ternama dunia bidang MLM terus membuka jalan bagi 240 leader peserta camp dengan menyiapkan isi pelatihan yang lebih bermanfaat dan cepat menghasilkan. Dari pukul 9:30 pagi sampai jam 6:10 sore, Jason Shin menggunakan beberapa inti yang sering ditemui, dilupakan atau khas tersendiri untuk menyimpulkan pembentukan jaringan konsumen, jaringan tim, melatih hubungan dalam tim, daya performance, menggunakan satu persatu cara yang hanya dimiliki beliau dalam mengarahkan semua peserta yang ikut.
Kehebatan pengajaran Jason Shin membuktikan bahwa beliau mampu menjelaskan secara detil dan terperinci poin penting, logika yang gampang dimengerti dan menyentuh hati sanubari para leader.
Beberapa ucapan penolakan atau kecurigaan yang sering terdengar dalam bidang usaha MLM, setelah melewati pembelajaran yang dibawakan Jason Shin, semuanya menjadi sangat masuk akal membuat orang bersedia mengambil aksi dari teori yang mendalam ini.
Contoh, bidang usaha MLM sering membicarakan mengenai Impian menjadi kenyataan. Di banyak saat, impian dalam bidang usaha MLM sering disebut tidak masuk akal dan tidak mendapat kepercayaan dari orang-orang. Tapi Jason Shin mampu menggunakan kata-kata yang simple dan sederhana dalam menjelaskan mengapa harus membicarakan impian dan bagaimana membicarakan impian?
Beliau menjelaskan kunci utama membicarakan impian adalah menunjuk pada kepuasan orang agar orang tersebut merasa kenyataan dan impian memiliki jarak. Contoh setiap kali melakukan perbandingan saat membeli baju dan ragu-ragu saat ingin membawa keluarga jalan-jalan ke luar negeri, menunjuk pada kepuasan pribadinya, hanya dengan begitu dia baru bisa memiliki motivasi mewujudkan impiannya.
Tapi terhadap orang-orang yang memiliki persyaratan lebih baik contoh membicarakan impian dengan bos besar atau orang kelas atas mungkin tidak akan berhasil. Mereka lebih cocok berbicara mengenai resiko, perubahan lingkungan yang cepat, berbicara mengenai modal, keuntungan, perubahan resiko agar mereka bersedia melakukan perubahan di bawah rasa bahaya.
Dalam sesi kelas hari kedua, Jason Shin dengan penjelasan yang detil dan nyata agar para leader lebih mampu menguasai inti dari struktur bisnis yang bersifat melipatganda.
Karena penjelasan yang khas tersebut dan arahan yang detil, di sesi kelas hari kedua setiap leader lebih fokus dalam belajar, takut ketinggalan salah satu inti pelajaran atau perkataan.
Karena sifat belajar yang demikian, setelah pelatihan selama dua hari, setiap leader memanen hasil besar, kehebatan juga bertambah, ada beberapa leader yang sudah tidak sabar bersiap menuju jalan kemenangan Total Swiss.
Setelah dua hari pelatihan yang dibawakan Jason Shin selesai, Prof Wang membawakan beberapa kata penutup kepada semua peserta.
Berikut rangkuman penting yang dibawakan oleh Prof Wang:
Kita seharusnya sudah belajar banyak solusi penyelesaian masalah terutama dalam bidang MLM. Yang paling diselesaikan adalah berbagai hubungan dengan atas, bawah, kiri, kanan, depan, belakang. Waktu yang paling banyak saya habiskan adalah pekerjaan mendamaikan yaitu 15 tahun. Kadang saya menjadi pihak yang baik, kadang saya menjadi pihak yang jahat tapi saya tetap tidak bisa menyelesaikan dengan baik.
Jason Shin memberikan kita banyak solusi dan solusi ini menusuk hati setiap kita. Karena setiap orang akan menghadapi berbagai masalah hubungan yang rumit. Hubungan sesama termasuk keluarga, apalagi mengumpulkan berbagai orang dengan latar belakang yang berbeda dalam satu tim. Saya percaya saudara sekalian memiliki masalah yang tidak bisa diceritakan dan tidak bisa dibiarkan karena menyatukan sesama BP untuk bersama itu sulit.
Tujuan akhir dalam bisnis ini adalah mempu menghasilkan penghasilan, mengubah kehidupan, menyelesaikan masalah. Karena banyak masalah memerlukan uang untuk penyelesaian, oleh karena itu setiap kita seumur hidup terus mencari duit. Terkadang ada orang yang sulit dalam mencari uang. Bagi banyak orang, penghasilan yang stabil menandakan setiap bulan uang akan masuk ke dalam rekening. Ini adalah penyebab mengapa setiap orang berani menyicil, berani mengirim anak belajar ke luar negeri, jaminan ada persediaan uang setiap bulan.
Saya sangat hati-hati dan segenap hati dalam melakukan bisnis ini bersama saudara. Saya ingin menjadikan bisnis ini menjadi bisnis yang bisa saudara andalkan dan saudara memiliki penghasilan yang stabil. Tapi ini memerlukan kerjasama saudara, terutama sekarang banyak dari saudara yang sudah President dan menjamin akan naik menjadi President. Tidak ada artinya jika saudara sudah naik dan kemudian turun, saudara hanya terlebih dulu mengambil uang tahun depan.
Saya selalu ingin saudara memiliki penghasilan yang banyak dan stabil, makanya saya menghabiskan banyak cara dalam membuat program door prize. Awalnya program sponsorship 5 direct downline hanya lebih 1 apel kecil, apel besar sebagai hadiah, dan kemudian baru terpikirkan undian door prize. Program door prize adalah hadiah dan motivasi yang sangat besar, dan diadakan setiap bulan. Jika saudara melakukan sesuai yang saya rancang, maka saudara bisa memiliki bisnis stabil dan berpenghasilan besar, tapi perlu saudara promosikan ke luar.
Hari ini Jason Shin juga mengungkapkan harus memiliki konsumen dan jaringan konsumen yang besar. Walaupun saudara sedang menjalankan sekelompok orang, tapi jaringan konsumen yang stabil juga penting. Jika saudara menyebarluaskan program door prize kita keluar, maka mungkin orang dalam jaringan konsumen akan tertarik. Membuat mereka tetap tinggal dengan menggunakan produk. Karena produk kita yang memiliki sifat lengket, konsumsi 6 bulan maka akan tetap konsumsi maka jaringan konsumen saudara akan semakin besar.
Dari awal door prize, saya selalu mengenalkan sistem marketing plan yang bisa membuat saudara memiliki penghasilan kekal. Saya kenalkan sekali lagi gabungan sistem marketing plan kita dan produk yang tidak bercelah.
Asalkan mencapai program sponsorship 5 direct downline (saudara sendiri dan 5 direct downline) adalah 6+1 autoship maka akan mendapatkan penghasilan berlipat.
Mencapai generasi 1, selama 6 bulan setiap bulan akan menerima NT 1.138. Generasi 2, setiap bulan menerima NT 8.288 selama 6 bulan. Generasi 3, penghasilan setiap bulan selama 6 bulan adalah NT 55.900. Generasi 4, penghasilan per bulan selama 6 bulan adalah NT 167.700. Generasi 5, penghasilan per bulan selama 6 bulan adalah NT 815.181. Terakhir, generasi 6, penghasilan per bulan selama 6 bulan adalah NT 3.481.238.
Dan jika menggunakan program yang direkomendasi oleh Jason Shin yaitu 12+2 (500PV+600PV), maka bulan pertama akan dikali 5. Sampai generasi 4, penghasilan tertinggi bisa mencapai NT 800 ribu, generasi 5 bisa mencapai NT 4 juta, generasi 6 mencapai NT 17 juta.
Jadi bukan sistem marketing plan kita yang tidak bisa menghasilkan uang tapi bagaimana saudara menggunakannya?
Masalah kita adalah orang yang tidak cukup, walaupun saya sudah menghabiskan banyak di door prize tapi masih tidak membangunkan tren. Sistem marketing plan perusahaan kita sebenarnya sudah mampu menarik orang, jadi sistem marketing plan yang saya buat ini ditambah door prize agar saudara bisa membawa lebih banyak orang.
Marketing plan Total Swiss adalah sistem yang bisa dilakukan dan benar bisa menghasilkan uang. Apalagi perusahaan selalu membuka jalan bagi saudara. Kita baru saja mengadakan pameran di Nangang, sebenarnya orang yang datang tidak sedikit. Tanggal 22 – 24 November kita akan mengadakan pameran di Kaohsiung dan kali ini kita juga menyewa 20 stand. Selain itu, apotik sekarang sudah buka 30 apotik dan mulai beroperasi. Tunggu sampai para apoteker jika bisa setiap apotik setiap harinya masuk 5 orang, maka apoteker tersebut dengan cepat akan menjadi President.
Mekanisme dan sumber ini agar bisnis saudara membesar. Saudara harus menggunakan peralatan dan persediaan yang diberikan perusahaan, saya harap saudara dapat menyebarkan informasi ini. Serta setiap perkataan dan poin penting yang dibawakan Jason Shin menjadi pembelajaran saudara dan bagikan kepada downline saudara, menduplikat sumber yang besar ini kepada orang banyak.

MEMBENTUK JARINGAN KONSUMEN, JARINGAN TIM, MELATIH KETRAMPILAN HUBUNGAN, PERFORMANCE, PEMBICARA JASON SHIN MENGARAHKAN PARA LEADER MENUJU JALAN KEMENA-1

MEMBENTUK JARINGAN KONSUMEN, JARINGAN TIM, MELATIH KETRAMPILAN HUBUNGAN, PERFORMANCE, PEMBICARA JASON SHIN MENGARAHKAN PARA LEADER MENUJU JALAN KEMENA-2


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.