To Share To Serve To Succeed



 

WINNER GROWTH CAMP DAY 1, PEMBICARA JASON SHIN MEMBAWAKAN SOLUSI BISNIS TERBAIK


0924
2024

Pada bulan Februari 2024 Prof Wang mengundang pembicara terkenal dunia di bidang industri MLM, Jason Shin untuk membawakan Winner Growth Camp bagi para leader Total Swiss dan memberikan hasil luar biasa bagi para leader dalam menjalankan bisnisnya.
Oleh karena itu semua sangat mengharapkan diadakannya Winner Growth Camp yang kedua untuk mereview kembali beberapa inti yang pernah dipelajari dan juga berharap pembicara Jason Shin membawa ajaran bisnis yang lebih baru dan lebih hebat.
Winner Growth Camp 2 diadakan pada tanggal 3 – 4 September, 240 leader dari Hongkong, Singapore, Malaysia, Korea, Vietnam, Jepang, Filipina, Australia dan Taiwan datang memadati kantor pusat Taipei lantai 7, bersama-sama belajar bagaimana menjadi leader President dan bagaimana menjadi pemenang Total Swiss.
Pukul 9:40 Prof Wang membuka Winner Growth Camp dengan memberikan kata sambutan. Beliau mengungkapkan usaha MLM sulit dilakukan karena memerlukan petunjuk dari orang tertinggi. Karena disebut orang tertinggi tentu sulit ditemukan. Ada beberapa orang tertinggi seperti biksu hebat yang tinggal di atas gunung. Beliau berkata: hari ini orang tertinggi yang saya cari, kalian tidak perlu naik gunung untuk mencari beliau, melainkan saya undang ke sini untuk mengarahkan kalian, 2 hari ini kalian akan saya serahkan kepada orang tertinggi ini.
Berikut rangkuman penting kata sambutan dari Prof Wang:
Ini adalah jenis bidang usaha seperti apa? Ini adalah bidang usaha MLM yang merupakan bidang usaha penjualan jaringan.
Siapa yang pernah sukses di bidang ini dulu? Tidak ada. Karena bidang ini sulit dikerjakan. Mungkin saudara pernah memiliki bisnis di perusahaan lain tapi sepertinya sulit dikerjakan dan tidak pernah sukses. Kalau sangat sukses tentu saudara akan tetap di sana dan tidak akan berada di sini.
Satu bidang usaha ingin sukses tentu tidak mudah, terutama penjualan jaringan lebih tidak mudah. Karena penjualan jaringan harus menghadapi orang dan bukan produk. Produk adalah barang mati dan tidak bisa memiliki pemikiran. Tapi orang memiliki banyak perubahan dan memiliki emosional yang setiap hari berubah-ubah.
Masalah rumah banyak pikiran dan urusan, selesai urusan sudah lelah baru datang ikut kelas. Saat mengikuti kelas, guru sudah berbicara sampai berbusa tapi saudara memikirkan banyak masalah dan urusan saudara. Jadi saudara sulit untuk sukses dalam kondisi seperti ini.
Sangat diharapkan saudara segenap hati menjalankan bidang usaha ini, jangan ada serba serbi urusan tapi semua ini sulit dipraktekkan. Jadi saudara harus tahu ini memerlukan cara dan tidak semua orang paham akan cara ini, perlu pikiran yang dilatih berulang-ulang dan pengalaman yang banyak baru bisa berhasil.
Sebagai leader saudara harus mengangkat telepon semua orang karena mungkin mereka mau berterima kasih kepada saudara. Saudara mungkin takut mereka telepon untuk komplain jadi saudara harus belajar banyak cara di bidang usaha ini.
Di Total Swiss, saudara perlu berapa lama baru bisa menduduki satu tempat? 10 tahun? 5 tahun? Kami semua berharap semakin cepat semakin baik. Saya membawa saudara masuk ke sini, saya tidak berharap perlu tunggu 20 tahun baru menjadi peringkat 5 dunia. Saya berharap cukup perlu waktu 2 tahun bahkan lebih cepat. Karena saya tidak tahu apakah 20 tahun mendatang saya masih hidup. Jadi saya berharap dalam waktu singkat, keinginan saya dapat terwujud. Kecuali saudara tidak ada keinginan tersebut.
Jika saudara memiliki keinginan tersebut dan berharap bisa terwujud di sini, maka saya beritahu kepada saudara pertama saudara harus memilih cara yang tepat. Kedua, harus ada orang yang bisa mengarahkan saudara.
Seseorang yang sukses paling memerlukan 2 jenis orang yang penting. Yang pertama adalah bantuan dari penolong. Hari ini saudara datang ke Total Swiss adalah berkat penolong yang membawa saudara. Saudara harus berterima kasih kepada beliau.
Yang kedua adalah petunjuk dari orang tertinggi. Apa yang disebut petunjuk orang tertinggi? Petunjuk orang tertinggi lebih berharga daripada bantuan dari penolong. Petunjuk adalah hanya memberikan sedikit arahan, saudara bisa mengerti maka mendapat pencerahan, jika tidak maka akan jatuh. Jadi petunjuk dari orang tertinggi sangat tidak mudah.
Di mana bisa kita temukan petunjuk orang tertinggi? Hari ini saya mengundang seorang tertinggi, bukan saudara yang pergi mencari beliau melainkan saya yang mengundang beliau untuk memberikan petunjuk kepada saudara. Jadi nanti dimulai dari setiap perkataan yang dibawakan mungkin akan menyentuh hati saudara yang belum dibuka, saudara akan sangat cepat menerobos dan berhasil.
Walaupun beliau bukan orang yang menjalankan usaha Total Swiss, tapi karena beliau sangat memahami semua budaya dan cara dalam bidang usaha ini. Jadi hanya berbincang sebentar dengan beliau, mungkin beliau sudah tahu apa yang ada di pikiran saudara, tahu apa kesulitan yang saudara hadapi. Beliau akan memberitahu cara apa yang harus dilakukan karena beliau sudah melihat banyak kasus.
Berikut saya serahkan waktu kepada beliau.
Berikut adalah rangkuman penting yang dibawakan pembicara Jason Shin:
Di Total Swiss, hasil lab dianggap sebagai pedang sakti oleh Prof Wang. Karena hasil lab bisa lihat masalah dalam tubuh dan solusi yang dilakukan. Di dalam pelajaran Winner Growth Camp, Jason Shin ibarat hasil lab bisnis di depan 240 leader peserta camp, pada kelas sesi pertama, Jason Shin dengan gaya bahasa yang sebentar humoris dan sebentar tajam menusuk segala halangan yang dihadapi leader dalam proses menjalankan bisnis ini, dan kemudian beliau juga memberikan solusi penyelesaian yang terbaik.
Jason Shin dikenal sebagai pembicara dan guru hebat dunia di bidang MLM yang paling penting karena setiap perkataan, setiap detil yang keluar dari mulutnya memiliki makna tinggi, dan beliau mampu memberi arahan yang membuka mata bagi yang mengikuti kelasnya.
Pelatihan kali ini sebelum sesi kelas dimulai, terlihat jelas beliau memiliki satu keahlian hebat mengenai produk, budaya dan bisnis Total Swiss, oleh karena itu setiap isi konsep yang dibawakan terdengar sangat Total Swiss.
Karakteristik kelas yang dibawakan Jason Shin terkadang kedengarannya sangat luas dan dalam.
Dari sudut dalam, saat membicarakan daya kepemimpinan 4 level President yang berkembang menjadi 5 peran, beliau mampu menjelaskan peran C secara mendalam untuk memberikan satu model bisnis bagi peran C.
Jason Shin memberikan satu program cepat dan stabil bagi peran C yaitu pembelian 12+2 (500PV+600PV), 500PV sebagai paket join member dan 600PV sebagai paket autoship.
Jason Shin dengan detil membagi 500PV menjadi 3 bagian, pertama adalah 2 set Fitsol untuk konsumsi sendiri. Kedua adalah 2 paket 2 set Fitsol dibagikan kepada orang lain untuk tester, ketiga adalah 2 set Fitsol untuk safety stock.
Menggabungkan program 12+2 (500PV+600PV) dan program door prize, jika satu peran C memiliki sponsorship 5 downline masing-masing 12+2 (500PV+600PV) maka dia akan menjadi M2.
Secara teorinya, melalui downline ini jika dia juga memiliki sponsorship ke bawah akan menjadi 25, 125, 625, 3125. Tapi Jason Shin mengungkapkan, teori sesempurna ini tidak begitu mungkin. Oleh karena itu, beliau mengeluarkan saran mencari 2 di antara 5, yang maksudnya adalah cari 2 downline yang lebih bisa diajak bekerjasama kemudian bantu mereka masing-masing mencari 5 downline 12+2 (500PV+600PV), jika target ini tercapai maka peran C ini akan menjadi M3.
Jika selain mencari 2 di antara 5, masih ada orang yang bisa diajak bekerjasama tentu lebih baik. Dan jika benar mencari 2 di antara 5 bisa tercapai, yang lain masih pelan-pelan, sebenarnya masih bisa menggunakan keluarga untuk membentuk struktur jaringan lain. Melalui struktur jaringan ini mengembangkan 5 downline 12+2 (500PV+600PV), maka peran C ini akan cepat menjadi D1.
Kemudian dilanjutkan dengan menduplikat cara 12+2, program door prize, mencari 2 di antara 5, membentuk struktur jaringan lain. Ini adalah model naik level yang dapat direncanakan, diatur, diikuti, dikontrol dan dipermudah. Model nyata yang dapat dikontrol ini lebih mampu membuat orang baru memiliki impian dan mudah terwujud, fokus pada mengorbankan waktu untuk mencapai target setiap posisi C, B, A kecil, A besar naik menjadi President dan CP.
Ada beberapa orang mungkin sulit mengeluarkan dana banyak, mungkin ada juga orang yang hanya membeli 2 set saja tidak mampu. Tapi Jason Shin menegaskan, selain konsumen, sebenarnya masih banyak orang yang ingin berbisnis. Model program cepat ini lebih menarik perhatian orang yang ingin berbisnis. Bagi orang yang berambisi besar, model cepat ini lebih mampu membangunkan motivasi dan dorongan berbisnis mereka.
Selain itu, sebagai seorang pembicara tertinggi, Jason Shin dengan perannya yang khas dan wawasannya yang tajam juga memberikan analisanya terhadap 4 fungsi pasar Hepanamin yaitu fungsi menarik produk, fungsi meningkatkan kepercayaan, fungsi topik bahasan, fungsi pengaturan geografis untuk membantu para leader lebih menguasai perkembangan pasar Hepanamin.
Dilihat dari sudut pandang pembelajaran, berdasarkan keprofesionalan, kehebatannya, humorisnya, solusi program beliau, Winner Growth Camp day 1 sangat tidak dingin. 240 leader yang mengikuti pelatihan di bawah arahan dan petunjuk dari Jason Shin mampu belajar setiap poin penting yang dibawakan oleh beliau.

WINNER GROWTH CAMP DAY 1, PEMBICARA JASON SHIN MEMBAWAKAN SOLUSI BISNIS TERBAIK-1

WINNER GROWTH CAMP DAY 1, PEMBICARA JASON SHIN MEMBAWAKAN SOLUSI BISNIS TERBAIK-2


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.