To Share To Serve To Succeed



 

KEJUTAN BERTURUT-TURUT DI ACARA DOOR PRIZE TOTAL SWISS KE 32


0924
2024

Akhir tahun ini Total Swiss menampilkan prestasi besar, setiap acara yang diadakan Total Swiss selalu padat dipenuhi mitra bisnis sebagai bukti menyiapkan satu energi besar di kemudian hari.
Prestasi ini terjadi di setiap ruang lingkup. Dalam waktu 1 bulan, SD Fu Chun yang menerima sponsor dari Total Swiss meraih 3 medali emas di ajang pertandingan frisbee di Miaoli, tim karate University of Taipei meraih dua medali perak dan dua medali perunggu di Manila, atlet tenis meja yang berusia 40 tahun menjadi pemenang kedua di ajang pertandingan tenis meja di negara Peru.
Prof Wang yang memang sudah sibuk semakin sibuk di bulan Agustus. Asalkan beliau ada di kantor Taipei, setiap hari pasti ada tamu dan BP yang ingin bertemu dengan beliau. Tanggal 31 Agustus sebelum acara door prize dimulai, Prof Wang menerima banyak tamu VIP, termasuk tim dragonboat, ketua asosiasi literatur Taiwan dan tamu dari Malaysia.
Dikarenakan kuasa hukum Li sedang berada di Jepang dan tidak bisa hadir untuk menjadi saksi di acara door prize kali ini, maka pembawa acara mengundang tamu dari Malaysia untuk menjadi saksi acara.
Hadiah acara door prize kali ini terbagi menjadi 4 hadiah masing-masing NT 200 ribu dan 1 hadiah masing-masing NT 500 ribu.
Hadiah perak pertama sebesar NT 100 ribu jatuh kepada member Korea, posisi kedua merupakan nomor kosong, posisi ketiga dan keempat jatuh kepada member Taiwan dan pemenang undian posisi keempat hadir langsung di kantor pusat Taipei.
Acara door prize kali ini, 3 orang member Taiwan dan 2 orang member Hongkong memenangkan hadiah undian, salah satunya memenangkan hadiah sebesar NT 500 ribu. Singapore dan Korea masing-masing 1 orang memenangkan hadiah undian.
Setelah door prize berakhir, Prof Wang mengenalkan peserta undian yang memiliki banyak kesempatan undian. Pertama adalah member Korea yang memiliki 13 kesempatan undian dengan jumlah 65 direct downline auto 6+1. Posisi kedua sampai kelima adalah member Korea yang masing-masing memiliki 9 kesempatan undian. Prof Wang berkata: garis yang semakin lebar akan menghasilkan uang yang banyak, garis yang semakin dalam akan stabil. Selain Korea, Taiwan dan Hongkong yang memiliki 5 kesempatan undian juga mendapat pujian dari Prof Wang.
Acara door prize kali ini tidak jauh berbeda dengan acara door prize sebelumnya, tapi dilihat dari situasi panas selama acara berlangsung memberi harapan kepada semua orang bahwa Total Swiss di kemudian hari tidak akan mengecewakan.

KEJUTAN BERTURUT-TURUT DI ACARA DOOR PRIZE TOTAL SWISS KE 32-1


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.