To Share To Serve To Succeed



 

TOTAL SWISS SEDANG BERADA DI PUNCAK KEJAYAAN DAN MENYEBARKAN KASIH YANG BESAR, MEMBANTU PARA BP NAIK MENJADI PRESIDENT DAN CP


0924
2024

Sejak berakhirnya 4 hari pameran Bio Asia di bulan Juli kemarin dimana Total Swiss menggemparkan arena pameran dengan menyewa 1200 stand pameran, kepercayaan diri para leader dan BP mulai bertambah. Dari bulan Agustus sampai sekarang, pesona Total Swiss tersirat dari selatan sampai utara Taiwan.
Selain bisnis yang semakin meningkat, para atlet yang menerima sponsor dari Total Swiss, dari anak kecil sampai remaja semuanya membawa prestasi gemilang dari arena pertandingan sebagai bukti kehebatan produk Total Swiss yang menjadi latar belakang prestasi mereka.
Anak-anak kecil tim frisbee dari SD Fu Chun yang mengikuti ajang pertandingan frisbee di Miaoli pada tanggal 16 – 18 Agustus berhasil membawa pulang 3 medali emas, 1 medal perak dan 1 medali perunggu.
Tidak sampai 1 minggu, tim karate dari University of Taipei juga berhasil membawa pulang dua medali perak dan dua medali perunggu pada ajang pertandingan karate remaja di Manila pada tanggal 23 – 25 Agustus.
Prestasi berturut-turut ini membuktikan kehebatan produk dan Total Swiss sedang berada di puncak bisnis dan membagikan kasih yang besar. Ini dilakukan untuk membuka jalan bagi para BP di akhir tahun ini naik menjadi President dan CP.

TOTAL SWISS SEDANG BERADA DI PUNCAK KEJAYAAN DAN MENYEBARKAN KASIH YANG BESAR, MEMBANTU PARA BP NAIK MENJADI PRESIDENT DAN CP-1


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.