To Share To Serve To Succeed



 

PROF WANG BERANGKAT KE KAOHSIUNG UNTUK MEMBERI MOTIVASI KEPADA APOTEKER


0924
2024

Tanggal 21 Agustus Prof Wang mengunjungi apotik Hepanamin cabang Sanmin dan Fengshan di Kaohsiung untuk memberi dorongan kepada dua orang apoteker di sana agar mereka lebih semangat bekerja dan menjadi tetangga yang baik di daerah sana supaya obat liver terbaik di dunia yaitu Hepanamin dapat dikenal dan digunakan seluruh orang yang membutuhkan.
Prof Wang juga mengingatkan bahwa upline langsung dan upline President yang mengenalkan apoteker kepada Total Swiss harus dengan segenap tenaga membantu dan mendukung para apoteker yang dikenalkan, bersama-sama menjadikan apotik sebagai lingkungan yang paling positif dalam menjalankan bisnis ini. Contoh, mengadakan pertemuan dengan mengajak teman dan kerabat untuk datang ke apotik, menggunakan semangat tim bersama-sama bertanggungjawab melakukan tugas, membantu para apoteker dalam waktu singkat menjadi President.
Prof Wang juga meminta para leader untuk memiliki cara berpikir dan sikap yang tepat dalam menjalankan usaha Total Swiss.
Dan yang paling penting adalah selalu membuat perencanaan bagaimana bekerjasama dalam menyambut promo besar di bulan Oktober mendatang agar mempercepat masuk orang baru, memperbesar tim, naik menjadi President dan CP.

PROF WANG BERANGKAT KE KAOHSIUNG UNTUK MEMBERI MOTIVASI KEPADA APOTEKER-1


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.