To Share To Serve To Succeed



 

DAY 4 BIOASIA HEALTHCARE AND COSMETOLOGY EXPO MENJADI SEJARAH BESAR TOTAL SWISS


0924
2024

Tanggal 29 Juli adalah hari terakhir pameran Bioasia dan dikarenakan merupakan hari Senin, dari pagi sudah banyak pengunjung yang berdatangan. Ada beberapa stand pameran yang sudah kelihatan seperti sudah selesai dan ada beberapa stand yang kelihatan lebih gigih daripada 3 hari sebelumnya berharap semua stok kantong ataupun hadiah atau brosur dapat habis dibagikan.
Tapi tidak peduli hari ke berapapun, Total Swiss selalu merupakan stand yang paling ramai. Dibandingkan staf stand pameran lain yang sudah bersiap menutup stand mereka, para BP dan President dari Total Swiss masih kelihatan sangat bersemangat dan antusias walaupun pameran sudah berada di hari terakhir.
Ada seorang CP yang di 3 hari pertama pameran mengelilingi tempat pameran dan memperoleh hasil maksimal, sampai hari ini tetap kelihatan semangat yang luar biasa. Pameran baru saja dibuka 1 jam, CP tersebut sudah mendapat sponsorship sebanyak 3 orang.
Pameran kali ini walaupun diadakan di Taipei, tapi leaders dari Korea, Vietnam, Singapore datang ikut meramaikan acara pameran. Dikarenakan ada jadwal lain, CP dari Korea dan Vietnam berturut-turut sudah datang pada hari kedua dan ketiga pameran. Hanya seorang CP dari Singapore yang tetap mengikuti pameran sampai hari keempat.
Dua hari ini, CP Singapore tersebut dan downlinenya yang berasal dari Taiwan juga mendapat hasil yang luar biasa. Tapi beliau mengingatkan para downlinenya bahwa mengenalkan orang menjadi member hanya merupakan permulaan, ke depannya lebih penting harus memberikan pelayanan segenap hati.
Sore kemarin, beliau berbincang dengan seorang yang berasal dari stand pameran lain, dan pagi ini beliau datang mengantri free drink Protein dan mengantarkan langsung kepada staf dari stand lain tersebut. Apa yang dilakukan beliau membuat Protein yang memang sudah memiliki rasa enak diminum lebih kelihatan kehebatannya lagi, dan orang tersebut juga masuk menjadi member pada siang harinya.
Seperti 3 hari sebelumnya, sampai pada pukul 12 siang hari, acara free drink Total Swiss juga mulai ramai dipadati pengunjung. Tapi antrian yang panjang mulai mengganggu acara lucky draw yang diadakan stand sebelah serta menyebabkan pemilik stand tersebut tidak senang.
Tapi staf Total Swiss teringat pesan Prof untuk menjadi tetangga yang baik, setelah menerima kabar tersebut langsung mengarahkan orang yang mengantri untuk membentuk huruf U dan sebisa mungkin tidak mengantri di bagian stand lain. Penanganan seperti ini dengan cepat meredakan emosi pemilik stand pameran sebelah dan dengan lancar melarutkan resiko dikomplain.
Biasanya pameran hari terakhir merupakan waktu penting bagi pebisnis B2B dalam mencari peluang bisnis. Dari pagi mulai berdatangan pencari produk dan penjual bahan baku yang mencari kesempatan berbisnis dengan Total Swiss. Di antaranya kebanyakan berasal dari negara Asia dan Amerika serta Eropa. Terakhir adalah teman dari Argentina yang mengunjungi stand pameran Total Swiss. Demi menyampaikan pengakuannya terhadap produk Total Swiss, beliau langsung masuk menjadi member dan bersedia menjadi pembuka pasar bisnis Total Swiss di Argentina.
Beberapa tahun terakhir ini, perkembangan pasar MLM di negara Amerika Tengah dan Selatan juga sangat bagus, jika teman dari Argentina ini bisa melihat keunggulan Total Swiss, bukan tidak mungkin beliau akan menjadi pionir yang membuka wilayah baru Total Swiss di negara Amerika Tengah dan Selatan.
Selain beberapa BP yang tidak begitu bisa memanfaatkan kekuatan orang lain dalam keramaian di hari terakhir pameran, hampir sebagian besar BP dan President Total Swiss yang memperoleh hasil panen besar, tentu senyuman di hari itu kelihatan lebih ceria daripada kemarin.
Kemarin istri pemenang hadiah utama door prize yang berjanji akan membawa 6 orang temannya dari Kaohsiung datang ke pameran muncul pada pukul 2 siang hari dan di bawah bantuan CP Amy, 6 orang temannya semuanya menyelesaikan proses sponsorship dan berfoto bersama dengan Prof Wang.
Selain semua tim yang memperoleh panen besar, pameran kali ini juga merupakan pelatihan motivasi yang unik. Setidaknya ada dua orang P2 yang selalu menolak menerima tantangan menjadi CP, pada hari keempat bertekad untuk naik menjadi CP. Salah satunya seorang P2 menargetkan level CP pada Oktober tahun ini.
Setelah melalui perhitungan, acara free drink pameran kali ini, CN + CE ditambah Protein total selama 4 hari sudah membagikan sebanyak 22400 gelas. Dengan persyaratan scan barcode baru mendapat free, jumlah ini merupakan jumlah yang fantastis.
Dikarenakan pameran kali ini selama 4 hari, Total Swiss sangat memperhatikan prinsip hidup rukun dengan tetangga, semaksimal mungkin menghindari perseteruan dengan stand tetangga, dan pameran kali ini juga meninggalkan pujian ramah terhadap sesama. Oleh karena itu, bulan Juli tahun depan, Total Swiss mungkin akan menerima undangan untuk mengikuti pameran bioteknologi tahun 2025. Pada saat itu, Total Swiss juga akan tetap menjadi peran utama pameran yang paling bersinar.

DAY 4 BIOASIA HEALTHCARE AND COSMETOLOGY EXPO MENJADI SEJARAH BESAR TOTAL SWISS-1

DAY 4 BIOASIA HEALTHCARE AND COSMETOLOGY EXPO MENJADI SEJARAH BESAR TOTAL SWISS-2


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.