To Share To Serve To Succeed



 

HADIAH TAMBAHAN KHUSUS MOTHER’S DAY SEBESAR NTD 1.8 JUTA PADA ACARA DOOR PRIZE KE-29


0620
2024

Acara door prize ke-29 diadakan pada tanggal 25 Mei di kantor pusat Taipei lantai 7, acara dibawakan oleh President Ruan Jin Wei dan mengundang kuasa hukum Li Ming Zhou untuk memeriksa bola undian. Kuasa hukum kita selalu berharap semua hadiah harus keluar. Kali ini beliau khusus berharap pemenang undian adalah member yang sudah menjadi ibu, oleh karena itu beliau memilih set bola kedua yang berarti minggu kedua di bulan Mei yang merupakan hari ibu.
Pada saat Prof Wang naik ke atas panggung untuk memulai acara door prize, beliau berkata: coba saya lihat siapa yang punya wajah 1 juta?
Jelas terlihat Prof Wang sangat berharap member yang datang ke kantor Taipei bisa memenangkan hadiah utama NT 1 juta.
Tapi door prize kali ini malah bermunculan banyak nomor kosong. Dari 10 hadiah perak, selain posisi kelima dan kesepuluh dimenangkan oleh member Taiwan, sisa 8 hadiah perak adalah nomor kosong. Dan hadiah utama NT 1 juta juga merupakan nomor kosong. Semua undian nomor kosong ini akan diakumulasikan di acara door prize ke-30 bulan depan.
Dan melihat banyak nomor kosong banyak yang muncul, Prof Wang memberikan dua hadiah tambahan khusus hari ibu masing-masing sebesar NT 200 ribu dan NT 300 ribu. Dan dua hadiah tambahan ini dimenangkan oleh member dari Hongkong.

HADIAH TAMBAHAN KHUSUS MOTHER’S DAY SEBESAR NTD 1.8 JUTA PADA ACARA DOOR PRIZE KE-29-1


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.