To Share To Serve To Succeed



 

8 MEDALI EMAS TIM KARATE UNIVERSITY OF TAIPEI DI NATIONAL INTERCOLLEGIATE ATHLETIC GAMES 2024 MENJADI BUKTI KEHEBATAN PRODUK TOTAL SWISS


0607
2024

Walaupun peraih medali emas di Asian Games Jakarta dan Asian Games Hangzhou yaitu Gu Xiao Shuang, peraih medali perak Asian Games Jakarta yaitu Wang Yi Da, peraih medali perak Asian Games Hangzhou yaitu Gu Cui Ping, peraih medali perunggu Asian Games Jakarta yaitu Wu Jun Wei dan Xu Wei Jun yang menerima sponsor Total Swiss sudah lulus dan menjadi alumni hebat dari University of Taipei, tapi semangat bertarung yang mereka tinggalkan menjadi hal yang patut diikuti oleh junior-junior mereka.
Dan pemberian sponsor dari Total Swiss selama 8 tahun ini dan terus berlangsung menjadi persyaratan bagi generasi atlet karate untuk terus berlatih dan bertarung bagi dunia olahraga karate.
Atas dukungan Prof Wang, tim karate University of Taipei terus bermunculan atlet baru. Ke depannya penampilan mereka sangat dinantikan agar dapat membanggakan negara.
Sebelum masuk ke pertandingan internasional, event National Intercollegiate Athletic Games merupakan ajang penting bagi setiap atlet untuk menampilkan prestasi dan pembuktian kehebatan. Sebagai ajang percobaan sebelum masuk ke ajang pertandingan internasional, para atlet unggul di seluruh dunia mencoba-coba dan berusaha sekuat tenaga di National Intercollegiate Athletic Games untuk memperebutkan piala kemenangan.
Ajang National Intercollegiate Athletic Games 2024 diadakan di kota Taichung pada tanggal 4 – 7 Mei. Tim karate dari University of Taipei dalam 12 kategori pertandingan telah membawa pulang 8 medali emas. Prestasi yang luar biasa tersebut mencengangkan setiap orang. Dan kehebatan yang ditampilkan oleh tim karate ini sekali lagi menjadi bukti kehebatan produk nomor satu Total Swiss.
Berikut prestasi tim karate University of Taipei di National Intercollegiate Athletic Games 2024:
1. Kategori perorangan putra terbuka
Nomor satu : Jiang Ming Sheng
2. Kategori perorangan putra beregu terbuka
a. Kategori berat pertama nomor satu : Xu Li Wei
b. Kategori berat kedua nomor satu : Wang Xi
c. Kategori berat ketiga nomor satu : Dong You Cheng
d. Kategori berat kelima nomor satu : Chen Yi An
3. Kategori perorangan putri beregu terbuka
a. Kategori berat pertama nomor satu : Zhong Ya Qi
b. Kategori berat kedua nomor satu : Tian Xin Er
c. Kategori berat ketiga nomor satu : Huang Yu Ru


  


Back to Top
Global Site

Thailand


KEBIJAKAN PRIVASI   |   KPPI   |  APLI 


RUKO GSA BLOK C NO.9 AM-AN PODOMORO CITY CENTRAL PARK
JL. LETJEN S PARMAN RT/RW.12/06 JAKARTA BARAT 11470    
TEL : 02-29206388/89   
HP/WA : 0811-1398-379   
email : totalswiss.cs@gmail.com


Copyright © 2024 Total Swiss Indonesia All Rights Reserved.